oleh

Dandim 0429 Salut Dengan Jiwa Militer Insan Pers

radarlampung.co.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lampung Timur menggelar coffee morning dengan insan pers, Kamis (6/2). Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergisitas dengan para jurnalis yang bertugas di Bumi Tuwah Bepadan tersebut.

“Tugas jajaran Kodim 0429 antara lain membantu pemerintah daerah menciptakan situasi keamanan yang kondusif,” kata Komandan Kodim 0429 Letkol M. Darwis.

Alumni Akmil tahun 2001 ini berharap insan pers dapat memberikan masukan kepada Kodim 0429 dalam rangka menciptakan Lamtim yang aman dan nyaman. Khususnya, menjelang pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun ini.

“Terkait pelaksanaan pilkada, TNI bersikap netral. Namun, tetap siap mengawal agar pilkada dapat berjalan kondusif,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, M. Darwis memberikan apresiasi kepada insan pers yang tetap bersedia hadir pada coffee morning, meski dalam kondisi hujan deras.

“Kami memberi apresiasi pada insan pers yang memiliki jiwa militer, tidak takut pada kondisi cuaca apapun demi melaksanakan tugas. Semoga ke depan sinergitas TNI dan pers semakin baik,” tandasnya.

Sementara Eko Arif selaku perwakilan insan pers menyatakan siap bersinergi dengan Kodim 0429 dan jajaran. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi