oleh

Ini Pesan Sekkab untuk Enam Pejabat Fungsional

radarlampung.co.id – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat Akmal Abdul Nasir melantik enam pejabat fungsional, di Aula Kagungan, Kamis (6/2). Mereka adalah Robinson yang menjadi pengawas pemerintahan madya Inspektorat, Linda Kesuma Dewi (pengawas pemerintahan muda Inspektorat), dan Suyono (pengawas pemerintahan madya Inspektorat).

Kemudian Eko Susanto yang menjadi pengawas pemerintahan pertama Inspektorat, Welly Indriany diangkat sebagai penilik sekolah PAUD serta Supandi sebagai pengawas pemerintahan madya Inspektorat.

Akmal mengungkapkan, dengan dilantiknya para pejabat tersebut, maka secara otomatis akan menambah beban dan tanggung jawab kepada pemerintahan dan pimpinan.

Baca :   Gelar Pendampingan Penyusunan Keputusan Bupati  

“Tentunya kita sebagai pegawai negeri sipil diharapkan banyak belajar. Mungkin pengalaman-pengalaman kita selama bekerja di tempat sebelumnya sudah merasa cukup. Tetapi ketika kita berada pada jabatan yang baru, tentunya banyak hal yang perlu dipelajari,” kata Akmal.

Namun, terus dia, meski banyak perubahan, kuncinya disiplin. Mau tidak mau, suka tidak suka harus disiplin. Itu tidak bisa di tawar, karena ini adalah bentuk pengabdian.

Baca :   Siswa PAUD Kunjungi Kantor Bupati

“Pegawai negeri sipil ini punya kemampuan. Kalau ingin belajar, saya yakin kita akan mengerti dan tahu apa yang harus fijalankan,” tegasnya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi