oleh

Kodim 0424 dan Insan Pers Siap Bersinergi

radarlampung.co.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0424/Tanggamus bersilaturahmi dengan sejumlah insan pers di kabupaten itu, Kamis (6/2). Kegiatan yang dikemas dalam coffee morning ini berlangsung di aula Pamungkas.

Kegiatan tersebut dihadiri Pasiops Dim 0424/Tanggamus Kapten Inf. Redi Kurniawan, Plh. Pasi Intel Kapten Arh. Maman, Plh. Pasiter Kapten Inf. Adi Hartono, Danramil Pagelaran Kapten Inf. P. Rahmat dan Plh Danramil Cukuhbalak Letda Kav. Mahroy.

Kapten Inf P. Rahmat mewakili Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo dalam sambutannya berharap coffee morning tersebut semakin mempererat silahturahmi yang selama ini telah terbina.

”Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan media pada acara silaturahmi ini. Perlu diketahui, peran media sangatlah penting. Khususnya dalam pemberitaan kegiatan Kodim 0424/Tanggamus. Kami sangat berharap agar hubungan yang telah terbina ini dapat terus terjaga,” kata Rahmat.

Dilanjutkan, pemberitaan yang berimbang sangatlah penting sebagai sumber informasi positif agar masyarakat, khususnya di Tanggamus dan Pringsewu dapat mengetahui informasi kegiatan Kodim 0424. Baik kegiatan sifatnya pembangunan yang bekerjasama dengan pemerintah daerah maupun informasi lainnya.

“Ke depan, Kodim 0424/Tanggamus akan melaksanakan TMMD pada Juni mendatang. Peran rekan media cetak, online dan televisi sangatlah penting sebagai sumber informasi bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara perwakilan wartawan Agus N. mengapresiasi kegiatan coffee morning dengan jajaran Kodim 0424. Kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi yang telah terbina selama. ”Kami media yang menjadi mitra Kodim 0424/Tanggamus siap bersinergi. Khususnya dalam peliputan berita yang berkaitan dengan kegiatan Kodim 0424,” ujarnya. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi