oleh

Koni Bandarlampung Laksanakan Rapat Musorkot

radarlampung.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Bandarlampung akan melaksanakan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) pada 20 Februari 2020 di Hotel Aston, Bandarlampung.

Musorkot dilaksanakan karena masa kepengurusan Koni Bandarlampung periode 2016 – 2020 telah berakhir.

Sekretaris Umum Koni Kota Bandarlampung, Rahmudin HS mengatakan, pada Musorkot kali ini juga diagendakan pemilihan calon Ketua Umum yang akan memimpin Koni Bandarlampung 4 tahun kedepan.

“Pemilihan Ketua Umum ini, terbuka untuk umum, asalkan memasuki kriteria calon sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Koni Kota Bandarlampung,” ujarnya usai memimpin rapat persiapan Musorkot di Sekretariat Koni Bandarlampung, Kamis (6/2).

Untuk diketahui pemilik suara dalam Musorkot ada 23 cabang olahraga (cabor) yang merupakan binaan Koni Bandarlampung ditambah 1 suara dari Koni Bandarlampung dan 1 suara dari Koni Lampung. Total 25 suara.

“Calon Ketua Umum yang akan mendaftarkan diri, wajib mengantongi minimal 20 persen dukungan dari jumlah suara yang berlaku pada Musorkot dan Mudah-mudahan dengan adanya Musorkot ini bisa menambahkan kejayaan olahraga di Kota Tapis Berseri ini” ujar Rahmudin. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi