oleh

Randis Peratin di Kecamatan Lemong Tinggal Rangka  

radarlampung.co.id – Kendaraan dinas (randis) roda dua yang digunakan peratin di Kecamatan Lemong, Pesisir Barat tinggal kerangka. Mesin, tangki dan roda sudah raib.

Salah seorang warga mengatakan, ia melihat randis tersebut di depan kantor DPRD Pesisir Barat. kondisinya sudah sangat hancur. ”Hanya kerangka. Tidak ada lagi mesin, roda, tangki dan onderdil lainnya,” kata dia.

Ia menyayangkan kondisi kendaraan dinas tersebut. Meskipun randis tersebut sudah lama, minimal dikembalikan dalam kondisi lengkap. ”Ada mesin, roda,  tangki dan bodi lainnya. Jangan sampai tinggal kerangka. Apalagi Peratin sekarang sudah mengelola uang sampai miliaran rupiah. Alangkah prihatinnya, randis tidak terawat,” tegasnya.

Baca :   Beri Jaminan Sosial untuk 2.423 Tenaga Kontrak

Terpisah, Kabid Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pesisir Barat Unzir membenarkan randis tersebut milik peratin di Kecamatan Lemong. Namun ia tidak menjelaskan rinci mengenai kondisi kendaraan yang tinggal rangka.

“Motor ini tadinya memang mau diaudit bapak bupati pada zaman Camat Lemong Miswandi. Tapi kondisinya rusak berat,” sebut dia. (try/ais)

Komentar

Rekomendasi