oleh

Swiss-Belhotel Siapkan Rangkaian Ulang Tahun

radarlampung.co.id – Berbagai doa dan harapan terus berdatangan dalam rangka HUT Radar Lampung yang ke-20. Kali ini, harapan dan doa juga datang dari Swiss-Belhotel Lampung yang berharap agar surat kabar terbesar di provinsi Lampung ini dapat semakin sukses kedepannya.

Hal tersebut diungkapkan General Manager (GM) Swiss-Belhotel Lampung, Fauzi Firdaus
yang datang berkunjung ke Graha Pena (markas Radar Lampung) didampingi Marketing Communication Swiss-Belhotel Lampung, Shaela Hani, pada Kamis (6/2).

“Harapan kami untuk radar lampung semoga semakin sukses kedepannya, dan semakin banyak relasi. Serta, semoga kerjasama antara Radar Lampung dan Swiss-Belhotel Lampung juga bisa semakin baik, kedepannya,“ katanya kepada reporter koran tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi juga sempat menjelaskan berbagai fasilitas yang ada di Swiss-Belhotel Lampung. Diantaranya yakni Slice Lounge yang merupakan area entertainmen mereka, dimana tamu dapat menikmakti berbagai hidangan lezat sambil mendengarkan live musik.

“Kita punya konsep hiburan yang baru dengan full band dan tema yang berbeda-beda. Jadi dalam seminggu tamu kita bisa menikmati live musik di hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu. Kemudian di tanggal 8 dan 14 Februari, rencananya juga akan ada performance DJ sebagai selingan penampilan band,“ katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, Swiss-Belhotel Lampung juga akan merayakan ulang tahun ke-3 di bulan April 2020, mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, rangkaian acara menyambut ulang tahun tersebut akan mulai di lakukan sejak pertengahan Maret 2020, dengan menggelar berbagai kegiatan CSR.

Diantaranya seperti kegiatan Donor Darah, serta pembagian masker dan anti-septik gratis di area Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan. “Ini masih berkaitan dengan virus Corona sebenarnya. Nah apakah itu nanti kena sasaran atau tidak, tapi ini merupakan bentuk pedulinya kita,“ ujarnya.

Selain itu, adapula apresiasi untuk top supporter, dimana dalam kegiatan ini Swiss-Belhotel akan mengunjungi rekanannya yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Swiss-Belhotel Lampung. Rangkaian peringatan ulang tahun tersebut akan ditutup dengan acara Staf Party untuk karyawan Swiss-Belhotel.

Kedepannya, tambah dia, pihaknya juga masih berharap agar Swiss-Belhotel bisa menjadi tujuan masyarakat untuk mengadakan acara wedding di provinsi Lampung

“Kami optimis hal tersebut bisa tercapai, selain itu bidang pariwisata di Lampung juga akan mengalami perubahan yang lebih baik di tahun ini dengan adanya akses jalan tol, mengingat di tahun lalu saat liburan banyak sekali kunjungan dari orang-orang Palembang dan Jakarat,“ pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi