oleh

Tim Gabungan Jatanras Polda dan Polres Lamsel Buru Pelaku Penusuk IRT Sampai Tewas

radarlampung.co.id – Tim gabungan Polres Lampung Selatan dan Polda Lampung hingga kini masih melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku begal sadis yang menewaskan ibu rumah tangga di sebuah kebun jagung Desa Way Galih, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Rabu (5/1) petang.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Eddie Purnomo mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Jatanras Polda Lampung untuk menangkap pelaku yang membuat korban ibu rumah tangga Anis Suningsih (34) warga Way Galih, Tanjung Bintang, Lampung Selatan tewas karena ditikam perutnya sebanyak lima kali hingga tewas di rumah sakit Airan Raya.

“Sekarang masih penyelidikan, kita gabungan sama Jatanras dan Polres Lampung Timur juga buat menangkap para pelakunya,” katanya, saat diwawancara di RS Bhayangkara, Kamis( 6/1).

Baca :   Tersangka Curanmor Diamankan saat akan Konsumsi Sabu

Kejadian yang sudah jarang terjadi itu,  kali ini cukup menjadi cambukan bagi Polres Lampung Selatan, dimana Eddie mengaku selama ini pihaknya selalu melakukan patroli untuk pencegahan.

“Ya memang kita sudah menggiatkan Patroli, menggiatkan razia tapi ini mungkin tempatnya terbilang sepi ya diperkebunan jagung masuk Ke dalam, terus korban juga melintas pada waktu ya bisa dibilang hampir malam 18:30’an  jadi sepi saat itu,” ujarnya.

Terkait jumlah pelaku Eddie mengaku belum bisa mengungkapkan secara pasti berapa orang pelaku yang melukai serta mengambil barang berhaga korban seperti motor honda beat BE 2685 AAE, ponsel dan dompet.

Baca :   Dor! Bandit Pembobol Diler Ditembak

“Saya belum bisa menyimpulkan tepatnya,  tapi yang pasti kalau dari keterangan saksi menyebutkan yang ada di lokasi itu jumlanya satu motor dua orang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, korban sendiri ditemukan warga yang melintas wilayah tersebut dalam keadaan bersimbah darah, kemudian dibawa ke Klinik Centro DS, Tanjung Bintang, tidak lama korban di rujuk ke RS Airan Raya, namun sesampainya disana nyawanya tidak terselamatkan. Pagi tadi jenazah sudah dikebumikan oleh pihak keluarga. (mel/ang)

 

Komentar

Rekomendasi