oleh

Ulang Tahun Ke-4, Slanik Waterpark Bagikan 1000 Tiket Gratis

radarlampung.co.id – Sebagai bentuk syukurnya, wisata air Slanik Waterpark yang berada di jl. Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan membagikan 1000 tiket masuk gratis pada masyarakat di sekitarnya pada perayaan ulang tahunnya yang ke-4, Kamis (6/2).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan santunan kepada 235 orang yang terdiri dari lansia (lanjut usia) dan anak-anak yatim piatu se-Jati Agung. Adapun santunan yang diberikan yakni berupa uang tunai serta bingkisan dari Slanik Waterpark.

“Selain itu, ada juga pembagian doorprize berupa produk-produk elektronik untuk para karyawan Slanik Waterpark,“ kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Ratna Sari kepada radarlampung.co.id, Kamis (6/2).

Selain itu, dalam rangkan ulang tahunya, Slanik Waterpark juga menggulirkan promo bagi pengunjung setianya. Yakni memberikan harga spesial untuk pembelian tiket masuk yang biasa sebesar Rp40 ribu untuk dewasa dan Rp30 ribu untuk anak-anak, menjadi hanya Rp25 ribu.

“Jadi untuk anak-anak dan dewasa harganya sama, yakni Rp25 ribu. Promo ini hanya berlaku ditanggal 5 sampai 7 Februari 2020. Selain itu, bagi pengunjung yang berulang tahun di bulan Februari juga akan mendapatkan tiket masuk gratis, cukup dengan menunjukan identitas diri,“ katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, di tahun 2020 ini, Slanik Waterpark juga telah menambah beberapa fasilitas bagi pengunjung. Diantaranya dengan menghadirkan wahana air Siger Craine, dan spot foto selfie yakni Slanik Ship, Arabian Castile dan Candi Belah.

“Dan kedepan, mudah-mudahan kita bisa menambah lebih banyak wahana lagi. Di usia ke-4 tahun ini, kami juga berharap semoga Slanik Waterpark dapat makin berkembang, jaya dan sukses selalu, serta lebih maju lagi ke depannya,“ tandasnya.

Sementara itu, Direktur Slanik Waterpark, Nurfita Sari mengatakan, selama empat tahun berdiri di tengah-tengah masyatakat Jati Agung, pihaknya juga turut serta untuk membantu masyarakat melakukan sejumlah kegiayan CSR.

“Diantaranya dengan membangun sumur dan pipa air untuk warga sekitar. Kami harapkan kedepannya, Slanik bisa terus bersinergi dengan masyarakat sekitar serta bisa semakin maju untuk memberikan hiburan bagi masyarakat,“ pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi