oleh

DGCI Lampung Inisiasi Meet Up 5 Chapter

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kegiatan meet up bertajuk “Find Your Happiness in Togetherness (Temukan Kebahagiaanmu dalam Kebersamaan)” diinisiasi DGCI Lampung. Sebanyak lima chapter bakal berkumpul berbagi kebahagiaan dalam meet up yang digelar  Sabtu-Minggu (8-9/1) tersebut.

Adapun lima chapter yang telah satu suara untuk saling bertemu tersebut yakni DCGI Palembang, DGCI Bogor, DGCI Depok, DGCI Prabumulih, dan tentunya DGCI Lampung atau yang akab disebut SKL (Siger Kencana Lampung).

Ketua Chapter (VPC) DGCI Lampung Emil Aprillo menerangkan, para member SKL sudah akan bergerak melakukan penjemputan sejak Sabtu pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Ya, para member SKL bakal melakukan penjemputan di titik kumpul Menara Siger, Lampung Selatan, tak jauh dari Pelabuhan Bakauheni.

“Jadi pagi buta, sekitar pukul enam pagi PIC sudah mulai mengkoordinir segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan rolling ke Menara Siger,” ujar pria yang juga akrab disapa Oppa oleh sejumlah member komunitas tersebut, kepada radarlampung.co.id, Jumat (7/1) malam.

Kemudian, setalah menempuh perjalanan sekitar satu sampai dua jam, para member telah berkumpul di Menara Siger untuk acara Meet Up bersama 5 DGCI berupa wisata Menara Siger. Wisata Menara Siger bakal berlangsung sejak pukul 08.00-11.00 WIB.

Setelah itu, rombongan akan konvoi menuju Bandarlampung. “Kelompok start dibagi menjadi tiga kelompok
start. Dalam hal ini konvoi start dari Menara Siger dan finish di pelataran parkir Wisma Amandari, Kedamaian, Bandarlampung,” sebut Oppa.

Di wisma, para member dipersilahkan untuk beristirahat. Kegiatan diagendakan akan berlanjut pukul 16.00 WIB berupa city tour. “Para tamu SKLers diantar oleh PIC menuju tempat sentra oleh-oleh di Jl. Pagar Alam, Bandarlampung. Tamu SKLers juga diantar oleh PIC menuju destinasi wisata Puncak Mas hingga pukul 18.00 WIB,” beber Oppa.

Kemudian, acara berlanjut pukul 19.00 WIB berupa gala dinner. “Pada acara makan malam diselipkan agenda penyerahan NIA dan seragam untuk member baru DGCI SKL. Dan tentunya diselipkan acara hiburan juga,” ujar Oppa.

Selanjutnya, para member dipersilahkan beristirahat untuk memulihkan stamina menyambut acara keesokan harinya.

Ya, Minggu pagi, meet up 5 DGCI berlanjut ke Pantai Sari Ringgung, Pesawaran. “Kita ke pantai mulai jalan sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Di pantai ini pun acara akan kita buat pecah hingga sejalan dengan tema  Temukan Kebahagiaanmu dalam Kebersamaan,” tukas Oppa. (sur)

Komentar

Rekomendasi