oleh

Ini Harga Tiket dan Jadwal Penerbangan Wings Air Rute Tanjungkarang – Krui

radarlampung.co.id – Wings Air (Lion Air Group) meresmikan penerbangan perdana untuk jalur Tanjungkarang-Krui, pada Jumat (7/2). Penerbangan ini beroperasi secara regular sebanyak tiga kali dalam sepekan yakni Senin, Rabu dan Jumat.

Penerbangan ini diresmikan oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang terdiri dari Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal; Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Barat, Henry Dunan; Kepala Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, Area Manager Lion Air Group Sumatera Selatan – Lampung – Bengkulu, Haris Pramono; Station Manager Wings Air Krui, Adi Firmansyah, mitra serta karyawan.

Area Manager Lion Air Group Sumatera Selatan – Lampung – Bengkulu, Haris Pramono mengatakan, Wings Air berangkat pada 10.00 WIB dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Tanjung Karang (TKG) dengan nomor penerbangan IW-1294.

“Kemudian mendarat di Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas, di Krui, Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (TFY) pada 10.30 WIB,“ kata Haris di Bandara Raden Inten II Tanjungkarang, Jumat (7/2).

Untuk penerbangan kembali, Wings Air mengudara dari Krui pukul 10.50 WIB dengan nomor IW-1295, kemudian waktu kedatangan di Tanjung Karang dijadwalkan pada 11.20 WIB. Rute ini menempatkan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menghubungkan Tanjung Karang ke Krui PP.

Dia berharap dengan adanya layanan ini mampu mempermudah akses kebutuhan perjalanan udara khususnya intra Lampung. Penerbangan Tanjung Karang – Krui – Tanjung Karang memberikan nilai lebih dengan durasi berkisar 35 menit, sehingga dapat mempercepat waktu serta memperpendek jarak.

Adapun harga tiket yang ditawarkan untuk rute ini, yakni sebesar Rp400 ribu dengan menggunakan armada ATR 72 yang memiliki kapasitas 72 kursi kelas ekonomi. Setiap penumpang akan menikmati interior kabin yang didesain futuristik dan modern.

“Krui merupakan destinasi kedua di Lampung dan kedelapan di Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) yang diterbangi Wings Air. Kami menempatkan Krui menjadi opsi terbaru yang akan melengkapi kemudahan akes perjalanan,“ tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, Wings Air menghadirkan layanan menurut kebutuhan, penumpang juga dapat membeli bagasi dengan voucher bagasi (pre-paid baggage) melalui agen perjalanan (agent travel), www.lionair.co.id dan kantor penjualan tiket Lion Air Group.

Travelers juga bisa membeli dengan harga lebih hemat pada saat dan setelah pembelian tiket (issued ticket), dengan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi