oleh

Polisi Kesulitan Tangkap Pelaku Pembunuhan Pengembala Kambing

radarlampung.co.id – Hingga kini, pihak Polsek Sukarame masih kesulitan untuk menemukan pelaku pembunuhan terhadap seorang pengembala kambing bernama Umin (17) warga Lebak Haur, Campang Raya Bandarlampung. Yang tewas disebuah gubuk.

Kapolsek Sukarame Kompol Elvineter Allagan mengatakan jika hingga kini pihaknya masih terus mengupayakan pencarian terhadap pelakunya. “Hingga kini tim gabungan kami dari reskrim polresta dan polsek  masih melakukan  lidik,” katanya, Jumat(7/1).

Menurutnya upaya rekon penemuan jasad sudah dilakukan pihaknya untuk memperjelas peristiwa tersebut. “Sudah kami juga  laksanakan rekon ulang guna mengupayakan mencari bukti-bukti,” jelasnya.

Baca :   Bawa Narkoba, Pemuda Ini Diciduk Polisi

Terkait, pengungkapan Lagan –sapaan akrabnya- mengaku kesulitan menemukan saksi-saksi yang berada pada tempat kejadian tersebut. “Saat kejadian saksi-saksi di tkp minim, jadi masih terus kita upayakan dan mohon dukungan nya, agar bisa segera terungkap,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, pengembala Kambing Umin (17)warga Lebak haur, Campang Raya, Sukarame, Bandarlampung ditemukan dengan kondisi tewas terikat kain sarung pada kaki, tangan dan mulut tertutup lakban, di sebuah gubuk di jalan Soekarno Hatta, Campang Raya, Bandarlampung, Rabu (29/1). (mel/ang)

Komentar

Rekomendasi