oleh

Sidak ke RSUDBM, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Tanggamus Dimarahi Petugas

radarlampung.co.id – Komisi IV DPRD Tanggamus melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUDBM). Hasilnya, didapati beberapa ruangan yang terbengkalai. Lalu sejumlah pintu rusak dan ada saluran untuk air limbah rumah sakit di samping ruang kelas III.

Kemudian belum ada fasilitas AC di ruang kelas II dan masih bebasnya warga yang tidak berkepentingan masuk ke RSUDBM karena belum adanya pagar tembok.

Tidak hanya itu. Sidak yang dipimpin anggota Komisi IV Hajin M. Umar didampingi Ketua Komisi IV Hartono menemukan pelayanan RSUDBM yang masih kurang ramah. Bahkan hal itu dialami langsung oleh Wakil Ketua Komisi IV Zulki Kurniawan.

Baca :   Sidak Tiga Lokasi, Ini Temuan Bunda Dewi

“Tadi, waktu sidak di lantai bawah (ruang administrasi, Red), saya juga dimarahi sama pegawainya. Wakil Ketua Komisi IV loh, dimarahi,” kata Zulki saat berdiskusi dengan Direktur RSUDBM Kotaagung dr. Diyan Ekawati di ruang kerjanya.

Menanggapi hal ini, Direktur RSUDBM Kotaagung dr. Diyan Ekawati mengakui jika pelayanan di rumah sakit itu masih kurang ramah.

Baca :   MACET

“Iya, memang benar, kalau pelayanan di sini kurang ramah. Tapi selama ini kami terus berupaya mengajarkan kepada jajaran untuk bersikap ramah kepada setiap pasien maupun keluarga pasien yang datang. Tapi ya itu tadi. Mengubah karakter pegawai yang berjumlah ratusan ini memang nggak gampang. Jadi harus pelan-pelan,” kata Diyan.

Komentar

Rekomendasi