oleh

Junjung Netralitas dan Integritas Polri Dalam Pilkada!

radarlampung.co.id – Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro memimpin rapat pimpinan (rapim) di aula Adhi Pradana, Sabtu (8/2). Kegiatan tersebut dihadiri pejabat utama (PJU), kapolsek, dan ASN.

Andy Siswantoro mengatakan, kegiatan ini untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas-tugas, khususnya di wilayah hukum Polres Waykanan. Di antaranya pengamanan pilkada serentak 2020, bencana alam dan penyampain hasil Rapim Polri Tahun 2020.

Dalam rapat tersebut, Andy membahas tugas pokok Polri. Di mana, harus ada perubahan manajemen untuk dapat menciptakan sistem yang baik. Ini harus dibarengi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM ). Tujuannya dapat mengaplikasikan pengelolaan kegiatan yang dilakukan setiap anggota, melalui inovasi dan terobosan guna mencapai sasaran dengan baik.

Baca :   Silaturahmi Malam, Kapolres Sebar Nomor PJU

”Setiap Bhabinkamtibmas harus memahami ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian menjadi tumpuan masyarakat untuk menjadi motor agar menciptakan pilkada serentak 2020 yang sehat, kompetitif, dan aman,” kata Andy.

Andy melanjutkan, strategi yang paling utama adalah semua pihak. Baik hubungan TNI-Polri harus bersinergi, bergerak kompak agar pilkada serentak 2020 berjalan damai. Tidak boleh mengorbankan konflik yang menyebabkan perpecahan dan kesatuan bangsa.

Baca :   Rycko Komitmen Ayomi Semua Golongan  

Selain mampu menjamin keamanan, Andy berpesan kepada peserta rapim. ”Paling utama menjunjung tinggi komitmen netralitas dan integritas Polri,” tegasnya. (sah/ais)

 

Komentar

Rekomendasi