oleh

Satu-satunya Perempuan, Mantan Anggota Dewan Daftar Pilkakon

radarlampung.co.id – Yulistina Heriyanti memantapkan diri maju sebagai bakal calon Kepala Pekon Sinarsemendo, Kecamatan Talangpadang. Mantan mantan anggota DPRD Tanggamus dua periode ini mendaftar ke sekretariat panitia pendaftaran didampingi keluarga besar, Jumat siang (7/2).

Majunya Yulistina dalam pilkakon ini mendapat dukungan dari masyarakat dan juga mantan Kapekon Sinarsemendo periode 2014-2019 Aidil Fahri. ”Saya sudah lama memikirkan ini. Kemudian memutuskan untuk istirahat dan mendukung ibu Yulistina maju pada pilkakon serentak tahun ini,” kata Aidil Fahri.

Sementara, Yulistina yang merupakan satu-satunya bakal calon kepala pekon perempuan menyambut baik dukungan masyarakat dan mantan kapekon. Ia juga meminta doa restu dari masyarakat Sinarsemendo dan menyampaikan kesiapannya untuk maju.

Baca :   Tanam Pohon Di Lingkungan Gedung Dewan

”Saya menyambut baik dukungan yang diberikan oleh bapak Aidil Fahri. Doa restunya. Tak luput juga saya ucapkan terima kasih dalam masa jabatan beliau telah memberikan tenaga dan pikirannya untuk pekon kita tercinta,” kata Yulistina.

Terpisah, Ketua BHP Pekon Sinarsemendo Panroyen berharap pelaksanaan pilkakon aman dan kondusif. Ia juga menegaskan aparat pekon dan BHP harus bersikap netral. ”Kita ciptakan pilkakon aman dan  kondusif. Mulai dari panitia pilkakon, aparat pekon dan BHP harus netral. Tegasnya, tidak memihak kepada salah satu calon,” kata Panroyen.

Baca :   Jangan Coba Korupsi, Atau…

Sementara ketua panitia pilkakon Harsono mengatakan, hingga hari ini tercatat empat bakal calon kepala pekon yang telah diterima berkasnya. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi