oleh

Wakapolda, Kapolres dan Dandim Gowes Bareng ke TNWK

radarlampung.co.id – Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono mengunjungi Lampung Timur, Sabtu (8/2). Selain meninjau lokasi pembangunan Coming Centre di Polres Lamtim, ia juga mengunjungi destinasi wisata di kabupaten itu dengan bersepeda.

Di Mapolres Lampung Timur, Sudarsono melihat lokasi  pembangunan Coming Centre dan mengecek call centre serta ruang tahanan. Dari sini, Wakapolda bersama Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan dan Dandim 0429 Letkol M. Darwis menuju Taman Nasional Way Kambas (TNWK) dengan bersepeda.

”Di Lamtim banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Salah satunya TNWK,” kata Sudarsono yang didampingi Dirpamobvit Kombes Yusman Jaya, Wadan Satbrimob AKBP Henry JP Siahaan dan Dirpolair Kombes Ifan Setiadi.

Perjalanan bersepeda ini menempuh jarak sekitar 33 kilometer. Dimulai dari Mapolres Lamtim dan finish di TNWK. Sudarsono menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres dan Kodim atas sambutan yang luar biasa.

Pada kesempatan sama, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada Wakapolda Lampung jika dalam menyambut kurang berkenan. (wid/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi