oleh

Meriahnya Festival Baharinila di Batanghari

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi apresiasi kepada para mahasiswa Universitas Lampung yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Bumi Tuwah Bepadan tersebut. Khususnya yang berada di Kecamatan Batanghari. Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari saat membuka Festival Gebyar Baharinila di Lapangan Merdeka, Minggu (9/2).

Berbagai kegiatan memeriahkan festival itu. Mulai dari senam, jalan sehat, lomba baca puisi, lomba mewarnai dan pertunjukan Lesung oleh ibu-ibu Kecamatan Batanghari. Rangkaian festival ditutup dengan pembagian berbagai hadiah.

Festival yang digelar dalam rangka menyatukan keberagaman masyarakat itu merupakan kerjasama antara masyarakat Batanghari dengan mahasiswa Unila yang sedang KKN sejak 2 Januari hingga 10 Februari 2020 mendatang.  “Mudah-mudahan festival ini meninggalkan kenangan bagi adik-adik mahasiswa Unila yang sedang KKN di Batanghari,” harap Zaiful.

Baca :   UPBJJ UT Siapkan Lulusan Kreatif, Inovatif dan Berkarakter

Zaiful yang didampingi para kepala organisasi perangkat daerah dan Camat Batanghari Rohiman berharap, setelah KKN selesai, para mahasiswa selalu ingat dengan Lamtim. “Semoga, setelah menyelesaikan studinya, para mahasiswa suatu saat nanti dapat kembali mengabdikan diri di Lamtim,” tegasnya. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi