oleh

Muli Pesawaran Wakili Lampung Dalam Ajang Putri Indonesia 2020

radarlampung.co.id – Setelah mengikuti audisi di Jakarta beberapa waktu lalu, akhirnya Irene Theodora (19), Muli Pesawaran 2019 yang juga juara pertama Muli Lampung terpilih mewakili provinsi ini dalam ajang Putri Indonesia 2020

”Kamis (6/2) kemarin, Irene bersama dua peserta dari Lampung mengikuti audisi di Jakarta. Alhamdulillah, Irene, Muli Pesawaran menjadi finalis mewakili Lampung pada ajang bergengsi tersebut,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata Pesawaran Sri Rahayu mewakili Kepala Dinas Elsyafri Fahrizal, Minggu (9/2).

Pemilihan Putri Indonesia 2020 akan digelar pada 6 Maret mendatang. Di mana, seluruh finalis akan dikarantina terlebih dahulu. Mereka harus sudah berada di Jakarta, Jumat (21/2). ”Kalau dari jadwal, Rabu (19/2) mendatang, Irene sudah registrasi pendaftaran untuk prakarantina,” sebut dia.

Menurut Sri, Irene yang juga tercatat sebagai mahasiswi Universitas Bandar Lampung tidak hanya membawa nama Pesawaran. Tetapi juga Provinsi Lampung. Untuk itu, dukungan penuh akan diberikan kepada Irene.

“Besok kita koordinasi dengan provinsi. Memang sudah disiapkan pendampingnya untuk mendukung segala kebutuhan Irene selama dikarantina hingga pemilihan putri Indonesia,” urainya.

Selama karantina, Irene akan bertukar wawasan tentang potensi Lampung dan Pesawaran. Salah satunya pariwisata dan tapis, kain khas Lampung. ”Dalam pentas nanti, rencananya  Irene akan mengenakan tapis. Namun masih kita koordinasikan dengan provinsi dan panitia,” pungkasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi