oleh

Tim Gabungan Polda Lampung Ringkus Pelaku Penusuk IRT di Tanjung Bintang

radarlampung.co.id – Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung bersama Polres Lampung Selatan berhasil meringkus tiga orang pelaku penusuk ibu rumah tangga (IRT) bernama Anis Suningsih (34) yang tewas tertusuk di area kebun jagung di Desa Sindangsari, Kec. Tanjung Bintang, pada Rabu (5/2) lalu.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, salah satu dari ketiga pelaku yang diringkus tersebut iyalah suami korban sendiri yakni bernama Handoko. Pelaku diringkus dikediamannya, pada Jumat (7/2) lalu.

Ditreskrimum Polda Lampung Kombes Pol M. Barly Ramadhany membenarkan atas penangkapan ketiga pelaku penusukan tersebut. Barly -sapaan akrabnya- menjelaskan bahwa petugas gabungan meringkus dua orang pelaku yang sampai saat ini dirinya belum bisa membeberkan nama kedua pelaku tersebut.

Baca :   Ada Tanda Kekerasan Mematikan di Tubuh Korban

“Nah awalnya dua pelaku ini kita ringkus. Saat diinterogasi keduanya kenal dengan korban, karena memang mereka ini tergolong orang dekat,” ujar Barly, pada Minggu (9/2).

Selanjutnya, kedua pelaku pun buka suara dan membeberkan bahwa ada satu pelaku lagi berinisial H yang dimana diketahui merupakan suami korban sendiri. “Mendapatkan informasi itu kami pun meringkus H ini dirumahnya tanpa perlawanan,” tandasnya. (ang/ang)

Komentar

Rekomendasi