oleh

Biznet Bakal Gelar Program Goes to School

Biznet Bakal Gelar Program Goes to School

radarlampung.co.id – Biznet Lampung berharap, Radar Lampung berserta seluruh media massa di Lampung dapat terus menyajikan informasi yang berkualitas dan berimbang bagi masyarakat Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Supervisor Branch Lampung, Piscesco Heyziputra dalam kunjungannya ke Graha Pena Lampung (Markas Radar Lampung), Senin (10/2).

Menurutnya, berita-berita lokal, terkadang diperlukan oleh masyarakat lokal. Saat ini, masyarakat masih banyak yang kesulitan untuk mendapatkan informasi yang ada di daerahnya. “Semoga dengan ini Radar Lampung bisa terus memberikan informasi yang berimbang, dan semakin berkualitas,“ kata Priscesco.

Dia menjelaskan, Biznet mulai melayani masyarakat Lampung sejak November 2019 lalu, hingga saat ini layanan yang diberikan telah mendapatkan sambutan yang cukup baik. Hal ini dibuktikan dari tingginya animo masyarakat pada layanan yang disajikan Biznet.

“Layanan kita ada di ritel dan bisnis, terutama yang ritel animo masyarakat di kota Bandarlampung cukup bagus. Jadi untuk beberapa bulan ini, permintaan untuk layanan Biznet Home itu cukup tinggi,“ katanya.

Selain itu, sambung dia, pihaknya juga ingin lebih fokus lagi untuk memberikan layanan internet bisnis, dengan harapan centra bisnis di Bandarlampung bisa semakin maju dan berkembang dengan adanya layanan serta jaringan yang bagus dan maksimal dari Biznet.

Untuk saat ini, layanan Biznet dibanderol mulai dari Rp350 ribu per bulan untuk up to 50 mbps, untuk tipe Biznet Home. Konsumen juga bisa menikmati promo instalasi yang normalnya Rp750 ribu menjadi hanya Rp100 ribu saja. Promo diberikan selama bulan Februari 2020.

“Kedepannya, kita juga akan menggelar progran Biznet Goes To School, dimana kita fokus ke sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi tentang penggunaan internet sehat, dan apa itu jaringan internet. Kemudian, ada juga CSR free hostpot untuk sekolah yang kita pilih dan kita anggap membutuhkan,“ tandasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi