oleh

Diisukan Mundur, Nasir Tegaskan Istiqamah Maju Pilkada

radarlampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir yang juga bakal calon bupati geram dengan isu yang berkembang dan menyatakan dirinya mundur dari bursa pencalonan. Secara tegas, ia mengungkapkan tetap istiqamah maju pilkada.

“Saya dikabarkan mengundurkan diri dari pencalonan. Hari ini saya tegaskan, bahwa saya tidak surut selangkahpun dalam pencalonan sebagai calon bupati Pesawaran,” tegas Nasir saat konferensi pers di ruang rapat DPRD Pesawaran, Senin (10/2).

Menurut dia, sikap tegas tetap maju sebagai calon bupati Pesawaran perlu disampaikan kepada seluruh pimpinan partai politik. Terutama sembilan parpol yang berencana berkoalisi mengusung M. Nasir.

“Ini perlu disampaikan. Sebab saya berkomunikasi dengan sembilan partai politik. Kemudian kepada tim pemenangan, pendukung dan simpatisan saya. Tekad saya tetap bulat mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran,” tandasnya.

Diakuinya, isu yang dihembuskan oleh pihak tidak bertanggung jawab dinilai tidak hanya merugikan dirinya. Namun juga membuat partai politik di Pesawaran menjadi ragu terhadap dirinya.

“Bahkan ada beberapa pimpinan parpol konfirmasi kepada saya terkait isu yang tidak bertanggung jawab tersebut. Tapi sudah saya klarifikasi, belum ada rekomendasi pasangan calon yang dikeluarkan PDI Perjuangan sampai hari ini,” ucapnya.

Sebagai kader internal yang sudah hampir 28 tahun menahkodai PDIP di Bumi Andan Jejama tersebut, Nasir optimis bahwa PDIP akan mengusung dirinya pada pilkada 2020. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi