oleh

Gathering 5 KPK DGCI “Pecah”

RADARLAMPUNG.CO.ID – “Mereka yang menghargai kebersamaan, tidak akan pernah ditinggalkan oleh kebersamaan itu sendiri”.

Nilai-nilai yang terkandung dalam pepatah bijak itu menjadi pesan moral yang kian dipegang teguh peserta event Gathering 5 KPK DGCI, Sabtu-Minggu (8-9/1), yang dipusatkan di Bandarlampung.

Adapun peserta gathering tersebut berasal dari member DGCI Chapter Siger Kencana Lampung, DGCI Chapter Depok, DGCI Chapter Bogor, DGCI Chapter Palembang, dan DGCI Chapter Prabumulih. Turut hadir perwakilan Pengurus DGCI Pusat.

Mengambil tema ”Fine Your Happiness In Togetherness”, sedikitnya teregistrasi 55 member DGCI dan keluarga, total 150 orang menghadiri event Gathering 5 KPK DGCI dari 5 Chapter, dengan jumlah mobil variant Datsun GO/GO+ sebanyak 52 unit yang mendominasi lokasi parkir Wisma Amandari dan Wisata Pantai Sari Ringgung Pesawaran Provinsi Lampung.

Gathering tersebut diawali acara penyambutan para peserta di Monumen Tugu Siger Bakuheni Lampung, dilanjutkan convoi menuju Wisma Amandari Bandarlampung, dan City Tour dalam Kota Bandarlampung. Dilanjutkan pada malam harinya dilaksanakan Gala Dinner bertempat di Wisma Amandari.

Hari kedua para peserta bergerak convoi dengan dikawal Patwal Polda Lampung, menuju Wisata Pantai Sari Ringgung Kabupaten Pesawaran. Beragam acara yang dilaksanakan antara lain fun game, bagi door prize, hingga session photo bersama dengan mengambil latar belakang indahnya kawasan pesisir pantai Kabupaten Pesawaran.

FOTO HUMAS DGCI LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan keluarga besar DGCI SKL yang sangat luar biasa dan dibuat takjub oleh kekeluargaan, persaudaraan, dan kebersamaannya,” kata om Zailani selaku VPC DGCI Depok mewakili seluruh Chapter yang hadir.

“Seluruh rangkaian acara berjalan serius namun dibawakan dengan penuh keakraban, sehingga tidak membuat anggota keluarga bosan. Kedepannya semoga event seperti ini bisa rutin dilaksanakan,” sahut om Emil (Papo) selaku VPC DGCI Siger Kencana Lampung.

Setelah seluruh rangkaian acara berakhir, para peserta Gathering 5 KPK DGCI dilepas oleh member DGCI Siger Kencana Lampung di Gate Toll Kotabaru. (*/sur)

Komentar

Rekomendasi