oleh

Sembilan Pejabat Eselon II Pemkab Mesuji Di-rolling

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Mesuji Saply TH melantik para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab setempat, Senin (10/2). Total 79 orang dilantik di Aula Kantor Bupati Mesuji Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji.

Dalam sambutannya, Saply mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab. Menurutnya jabatan merupakan sebuah amanah, yang harus ditunaikan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu dia menambahkan bahwa pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini semua telah sesuai peraturan yang berlaku, sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, yang mana peralihan tugas di lingkungan Aparatur Sipil Negara merupakan hal biasa dalam instansi pemerintah.

“Perlu saya tekankan pada kesempatan ini, peralihan tugas ini dimaksudkan demi kepentingan organisasi dan kepentingan pelayanan kepada masyarakat guna pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum,” ujarnya.

Bagi yang telah dilantik, dirinya mengimbau segera melakukan serah terima jabatan, serta menyerahkan segala fasilitas jabatan kepada pejabat yang menggantikan.

“Terakhir saya mengajak kita semua senantiasa meningkatkan kedisplinan dan kinerja. Selain itu, juga sebagai seorang Aparatur Sipil Negara harus memahami dan mematuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan. Mari kita senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ajaknya.

Adapun Pejabat Eselon II yang Dilantik Yakni:

1. Ronal Nasution jabatan lama Kepala Bagian umum dan Perlengkapan – jabatan baru Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata

2. Yanuar Fitrian jabatan lama Sekretaris Dinas Kesehatan – jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan

3. Pariman jabatan lama sekretaris Dinas Ketahanan Pangan – jabatan baru Kepala Dinas Pertanian

4. Gunarso jabatan lama Kepala Bagian Tata Pemerintahan – jabatan baru Kepala Dinas Sosial

5. Ridwan Zulkifli jabatan lama Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman – jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang

6. Murni Jabatan lama Kepala UPTD KPHP V sungai buaya Mesuji – jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman

7. Yudi Santoso jabatan lama Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji – jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan

8. Abu Rosid Istomi jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan – jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

9. Olpin Putra jabatan lama Kepala Bagian Hukum dan Organisasi Sekretariat Pemerintah Kabupaten Mesuji – jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

(muk/sur)

Komentar

Rekomendasi