oleh

Tim Posbakum Advokat Indonesia Penyuluhan di Rutan

radarlampung.co.id – Dalam rangka penyebarluasan informasi hukum, Tim Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia telah melaksanakan Penyuluhan Hukum dan Konsultasi Hukum terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas 1 Bandar Lampung, Kamis (13/02).

Kegiatan penyuluhan hukum dilaksanakan di aula Rutan Kelas 1 Bandar Lampung dan peserta dari kegiatan ini adalah WBP yang mayoritas tahanan sebanyak 50 orang. Kegiatan Penyuluhan dibuka oleh Kasubsi BHPT Riszard Arjanggi. Pada kesempatan tersebut beliau memberi sambutan dan pengarahan serta motivasi kepada para tahanan untuk secara khidmat megikuti penyuluhan dengan baik.

Setelah dibuka kegiatan diawali dengan penyampaian materi oleh Dewi Purbasari Selaku Ketua Posbakum Adin, Materi penyuluhan hukum yang diangkat adalah dengan tema “membangun masa depan yang bebas dari jeratan hukum”. Melalui materi tersebut penekanannya adalah agar setiap manusia mengenal apa hakikat kehidupan, mengenal diri sendiri, mengenali potensi diri, mengenali norma-norma kehidupan baik norma agama, adat istiadat, norma susila dan norma sopan santun serta norma hukum lainnya. Kegiatan Penyuluhan Hukum ini berlangsung secara baik lancar dan mendapat antusias dari WBP Rutan Kelas 1 Bandar Lampung. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi