oleh

Zulkifli Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di SMAN 01 Gedongtataan

radarlampung.co.id – Anggota DPR RI Zulkifli Anwar memberikan sosialisasi empat Pilar Kebangsaan di SMAN 01 Gedongtataan, Senin (10/2). Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan dan wawasan kepada para murid dan guru.

”Saya terima kasih atas kegiatan yang dimotori oleh kepala sekolah. Saya datang ke sini mendapat perintah dari negara. Karena kami wajib dan merupakan tugas saya untuk menyosialisasikan empat Pilar Kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” kata Zulkifli Anwar dalam sosialisasi.

Menurut dia, selain menjalankan tugas sebagai anggota DPR/MPR RI untuk menyosialisasikan empat Pilar Kebangsaan, kedatangannya juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan para murid dan dewan guru di Kecamatan Gedongtataan.

Baca :   Polsek Kalirejo Bina Siswa Kedapatan Bawa Rokok

“Alhamdulillah. Saya hampir 15 tahun ini menjalankan tugas menyosialisasikan empat Pilar Kebangsaan di Dapil Lampung 1,” ucapnya.

Kepala SMAN 01 Gedongtataan Dra. Mey Sriyani mengucapkan terima kasih atas kunjungan Zulkifli. Diharapkan sosialisasi tersebut menambah wawasan siswa dan dewan guru. Kegiatan ini dihadiri 170 siswa siswi dan guru SMA. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi