oleh

Adipati Surya ke Satpol PP: Tingkatkan Kinerja!

radarlampung.co.id – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya kembali mengingatkan agar Polisi Pamong Praja Waykanan dapat semakin meningkatkan kinerjanya selaku penegak peraturan daerah. Hal itu disampaikan oleh Raden Adipati Surya pada pelaksanaan pembinaan seluruh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Kabupaten Way Kanan di Gedung Serba Guna Ramik Ragom, Selasa (11/2).

Baca :   BPBD Way Kanan Imbau Masyarakat Siaga Banjir

” Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Satpol-PP Kabupaten Way Kanan yang telah bekerja dengan baik, dan semoga melalui kegiatan pembinaan yang dilaksanakan pada hari ini dapat meningkatkan kinerja seluruh anggota Satpol-PP Kabupaten Way Kanan,” ujar Adipati Surya.

Lebih jauh Adipati Surya menyatakan bahwa, Satpol-PP memiliki tugas menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Bupati (Perbup) yang telah ditetapkan di Kabupaten Way Kanan dan harus dilaksanakan dengan baik serta berpedoman kepada peraturan Perundang-undangan yang berlaku. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi