oleh

AMA Bakal Bagikan Strategi Membaca Pasar

radarlampung.co.id – Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Lampung kembali menggelar kegiatan seminar bisnis dengan mengusung tema Strategi Membaca Pasar Dalam Pengembangan Bisnis.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Jumat (28/2) mendatang pukul 18.00 sampai 21.00 Wib. Ini merupakan kegiatan seminar bisnis yang rutin digelar AMA chapter Lampung setiap bulannya.

Kali ini, seminar rencananya dilaksanakan di Kopi Ketje Pinehurst yang berada di jl. Dipenogero no. 109, Sumur Baru, Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Ketua Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Lampung, Alex Tribuana Sutanto mengatakan, dalam seminar bisnis tersebut pihaknya sengaja menghadirkan Elkana Arlen Riswan yang merupakan Owner El’s Coffee.

”Kita berharap dari kegiatan ini, para pelaku usaha dapat mengetahui lebih banyak tentang strategi membaca pasar yang benar untuk kelanjutan bisnis mereka,” katanya kepada radarlampung.co.id, Selasa (11/2).

Lebih jauh dia mengatakan, untuk mendapatkan informasi atau melakukan pendaftaran, peserta dapat menghubungi di nomor 081261902030 (Yunaidi) atau bisa juga dengan membuka website resmi AMA chapter Lampung di alamat www.ama-lampung.com.

”Kegiatan ini terbuka untuk umum, para peserta nantinya akan mendapatkan sertifikat seminar dari kita setelah mengikuti kegiatan ini. Kami harapkan, kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pelaku bisnis di Lampung,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar