oleh

Hari Pertama Jaringan SKD CPNS Mesuji Terkendala, Hari Ini Bupati Turun Lakukan Peninjauan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Mesuji Saply TH meninjau pelaksanaan tes hari kedua Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mesuji, Selasa (11/2) pagi, di Gedung Kuliah Umum I, Institut Teknologi Sumatra, Bandarlampung.

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Plt. Kepala BKDD Mesuji Yopi Saputra, Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Angga Pramudita, dan Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan BKDD Mesuji Dwi Supratikno. Rombongan sempat menyambangi peserta yang akan mengikuti tes dan meninjau ruangan tes SKD.

Saply berpesan kepada peserta ujian untuk bersungguh-sungguh menghadapi ujian, sehingga meraih hasil maksimal.

“Alhamdulilah pelaksanaan SKD berjalan lancar sejauh ini. Kita berharap kondisi ini berlaku sampai selesai pada sesi terakhir pelaksanaan sehingga para peserta dapat berkonsentrasi mengikuti tes SKD dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Yopi mengatakan tes SKD Mesuji dilaksanakan selama dua hari dan terbagi dalam enam sesi.

Dikatakannya, pada pelaksanaan hari pertama terjadi kendala jaringan yang menyebabkan pelaksaan sempat mundur. Sedangkan pada hari kedua ini berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan.

“Kemarin sudah kita laksanakan dua sesi ujian, hari ini pelaksanaan terakhir akan berlangsung empat sesi, ditargetkan akan diikuti oleh 1.803 peserta,” jelas Yopi. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi