oleh

Pemkab Tanggamus Dukung Program MUI

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus mendukung penuh berbagai program yang akan dilaksanakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat. Hal tersebut diungkapkan Bupati Dewi Handajani saat menerima kunjungan Ketua MUI Tanggamus terpilih KH. A. Wahid Zamas di ruang kerjanya, Senin sore (10/2).

Wahid Zamas menuturkan dalam pertemuan tersebut, sejumlah program di sampaikan kepada bupati. Di antaranya terkait lokasi Sekretariat MUI Tanggamus yang permanen. Selama ini kantor masih pindah-pindah.

“Untuk itu, alangkah baiknya jika ke depan MUI memiliki kantor sekretariat definitif. Dalam pertemuan itu, juga menyampaikan program lainnya,” kata Wahid Zamas kepada Radarlampung.co.id, Selasa (11/2)

Baca :   DAK Dipangkas, 278 KK di Lambar Batal Dapat Bantuan Perumahan Swadaya

Sementara Bupati Dewi Handajani merespon positif dan mendukung penuh program yang disampaikan. Seperti lokasi Sekretariat MUI .

Menurut Dewi, untuk sementara menyewa dulu. Pada 2021 mendatang ia mempersilahkan MUI untuk mengajukan proposal program pengadaan lokasi kantor.

“Kami menghaturkan banyak terima kasih atas dukungan dan saran dari ibu bupati tersebut,” pungkas KH. Wahid Zamas. (ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi