oleh

Sidak Puskesmas, Anggota Dewan Naik Periksa Atap Bocor

radarlampung.co.id – Komisi III DPRD Pringsewu meminta rekanan serta Dinas Kesehatan segera memperbaiki atap gedung rawat inap di Puskesmas Rejosari yang sudah bocor. Hal ini disampaikan dalam sidang ke pusat layanan kesehatan tersebut.

Ketua Komisi III DPRD Pringsewu Nazaruddin mengatakan, bangunan tersebut masih dalam masa pemeliharaan selama enam bulan. ”Ke depan akan kita pantau lagi. Besok-besok harus sudah ada perbaikannya,” tegas Nazarudin saat sidak bersama Wakil Ketua Komisi III Johan Arifin dan anggota Aris Wahyudi, Bambang Sugeng Irianto serta Hermawan.

Tidak hanya itu. Johan Arifin bahkan naik ke atap gedung rawat inap Puskesmas Rejosari. Ia tidak menemukan bekas air yang bocor di plafon. “Coba, mana tangga. Saya mau lihat ke atas. Soalnya ragu saya,” kata Johan Arifin.

Baca :   Kerusakan Gedung DPRD Segera Diperbaiki  

Anggota Komisi III Aris Wahyudi bergantian ikut naik melihat kondisi dak atap. “Secara fisik dan kerapihan, bangunan rawat inap ini diapresiasi. Cuma ada sedikit permasalahan mengenai air,” sebut dia.

Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu Purhadi mengatakan,  bangunan Puskesmas Rejosari masih dalam masa pemeliharaan.

“Pekerjaannya sudah diserahterimakan. Tetapi masih dalam masa pemeliharaan, tanggung jawab rekanan. Kita tindaklanjuti supaya rekanan secepatnya  memperbaiki,” kata Purhadi. (mul/sag/ais)

Komentar

Rekomendasi