oleh

Viral, Video Pasien Tewas Diduga Ditelantarkan, Ini Tanggapan RSUDAM

radarlampung.co.id – Beredar, sebuah video keluarga pasien mengamuk lantaran diduga tidak mendapatkan pelayanan yang baik di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Dalam rekaman berdurasi 06.09 menit itu, terdengar suara perempuan yang histeris. Diduga ia adalah ibu dari MR (21), warga Palas, Lampung Selatan yang sudah meninggal, Senin sore (10/2).

Terdengar suara lelaki yang marah karena anaknya tidak dirawat dengan baik. Bahkan dipindahkan dari ruangan satu ke ruangan lainya, “Bawa ke ruangan anak saya ini. Ya Allah. Ya Rabbi,” kata seorang wanita berkerudung hijau.

Baca :   Tewas Tersengat Listrik di Pagar Penghalang Babi

Sementara sang anak berada di ranjang di luar ruangan. “Kami di sini dibiarin saja. Setelah itu dipindahin. Dititipin di ruangan…(tidak jelas, Red). Setelah sekarat baru dipindahin di ruang sebenarnya. Bukan di sini sebenarnya. Ternyata di kuburan,” ucap seorang lelaki mengenakan peci.

Tidak hanya itu. Ia juga merasa sebagai peserta BPJS kelas 3 mendapatkan pelayanan berbeda.

Baca :   Warga Lambar Positif Corona yang Kabur Dari Rumah Sakit Kembali Dirawat

“Kenapa harus begitu. Saya ini (peserta, Red) BPJS. Bayar. Mana BPJS tanggung jawabnya. BJPS. Saya ini bayar. Ke pemda saya juga bayar. Saya ini orang miskin, makanya dapat nomor tiga. Kelas tiga. Saya ini enggak mampu,” teriaknya.

Komentar

Rekomendasi