oleh

Zaiful Tegaskan Tak Anti Kritik!

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari siap menerima kritik, masukan dan saran dari masyarakat terkait rencana dan pelaksanaan program pembangunan.

“Sebagai pelayan masyarakat saya tidak anti kritik,”ujar Zaiful saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) Kecamatan Margatiga, Selasa (11/2)

Menurutnya, kritik, saran dan masukan sangat dibutuhkan demi terlaksananya program pembangunan yang sesuai harapan masyarakat.

Dilanjutkan, berdasarkan masukan dari masyarakat sebagian besar mengharapkan adanya perbaikan infrastruktur, khususnya jalan. Karenanya, tahun ini Pemkab Lamtim mengalokasikan anggaran Rp257 miliar untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur. Menurutnya, anggaran pembangunan infrastruktur tahun ini meningkat  Rp132 miliar dibanding 2019 lalu.

Baca :   MTQ Kabupaten Lamtim Lombakan 7 Cabang

Menurutnya, kalau isnfrastrukturnya bagus masyarakat akan mudah jalan kemana-mana.  Kalau rusak total ini akan menjadi musibah karena anak-anak yang bersekolah akan terhambat perjalanannya apalagi kalau musim hujan seperti sekarang ini. “Semoga dengan adanya peningkatan alakasi anggaran infrastruktur permasalahan itu akan teratasi,”harap Zaiful didampingi para kepala organisasi perangkat daerah pada acara yang digelar di Balai Desa Gedung Wani Kecamatan Margatiga.

Baca :   Mantap, Lamtim Kini Miliki GOR

Pada kesempatan itu, Zaiful juga membagikan KTP, kartu identitas anak dan akte kelahiran kepada masyarakat Margatiga. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi