oleh

12 Hari Kedepan, Polda Lampung Bakal Incar Debt Colector Nakal

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda Lampung beserta jajarannya, Polres hingga Polsek, menggelar Operasi Cempaka Krakatau 2020. Operasi ini akan berlangsung selama 12 hari. Yakni selama 13-24 Februari 2020 mendatang.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Operasi Cempaka Krakatau 2020 ini melibatkan 665 personel. Terdiri dari 82 personel Satgas Polda Lampung dan 583 Satgas Polres/ta dan jajarannya.

“Target dari operasi ini 110 target, rinciannya 40 target orang, 65 target tempat, dan 18 LP target perkara,” ujar Pandra -sapaan akrabnya- pada Rabu (12/2).

Baca :   Diamankan, Pelaku Pembunuh Petani Akui Ada Hubungan Asmara dengan Istri Korban

Pandra menjelaskan, tujuan dari operasi ini untuk penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat. Terutama pemberantasan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi dan kejahatan lainnya seperti debt colector yang menggunakan jasa premanisme.

“Digelarnya kegiatan ini (Operasi Cempaka, red) dalam rangka menciptakan rasa aman serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi