oleh

Heboh, Ular Sepanjang 2 Meter Masuk Rumah Warga

 

radarlampung.co.id – Warga RT 11 Lingkungan 1, Kelurahan Kelapatiga Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung dihebohkan dengan penemuan Ular Sepanjang 2 Meter.

Ular jenis sanca kembang itu, ditemukan oleh warga saat masuk kerumah Linda (40) sekitar pukul 20.15 WIB.

Hartono (55) salah satu warga setempat yang menemukan pertama kali ular itu masuk kerumah Linda. Saat itu, hujan deras yang mengguyur Kota Bandarlampung, membuat air meluap keatas. “Rumah Linda itu disamping kali (sungai,red). Pas hujan deras, ular keluar dari kali dan masuk kerumah Warga,” ungkap Hartono, Rabu (12/2).

Melihat hal tersebut, Hartono langsung berteriak memanggil Romi Asmara yang merupakan Ketua RT 11, sehingga Ketua RT langsung memanggil warga setempat untuk mencari dan menangkap ular tersebut.

“Saya lihat ular itu masuk rumah warga. Saya langsung beritahu penghuni rumah dan memanggil Pak RT (Romi,red),” ungkap Hartono, Rabu (12/2).

Sementara, Ketua RT 11, Romi Asmara menjelaskan, saat mendengar pengaduan dari warga, pihaknya langsung memanggil beberapa warga untuk menangkap ular tersebut. “Alhamdulillah ular bisa kami amankan. Sekarang ular itu dikandangkan dan berada dirumah warga,” katanya.

Adanya penemuan ular tersebut, Romi berharap tidak ada lagi ular lain yang masuk kerumah warga, dirinya meminta kepada warga setempat, untuk berhati-hati dan waspada. “Khususnya yang ada dipinggir kali, kalau bisa saat hujan turun, pintu rumah ditutup. Ini menjaga supaya tidak ada lagi ular yang masuk kerumah warga,” pungkasnya. (yud)

Komentar

Rekomendasi