oleh

Lapas Kelas IIB Wacanakan WBK dan WBBM

radarlampung.co.id – Untuk meningkatkan kualitas layanan lembaga yang ia pimpin Syarpani Kalapas Kelas IIB Waykanan membuat Zona Bebas Korupsi di lingkungan lembaga Pemasyarakatan dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) .

Merealisasikan hal itu, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Way Kanan, menggelar Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dengan disaksikan serta penandatanganan bersama pihak terkait, yakni Komandan Kodim Way Kanan yang diwakili Danramil Blambangan Umpu, Kejari Way Kanan, Kapolres Way Kanan yang diwakili Kapolsek Blambangan Umpu, Ketua STAI AL-Ma’arif dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan pegawai Lapas Kelas II B Way Kanan di Aula Sahardjo Lapas, Rabu (12/02).

“Hari ini kami mencanangkan kegiatan demi meningkatkan layanan publik di bidang pemasyarakatan. Saya harap bukan hanya sebatas pencanangan pembangunan zona integritas saja, poin-poin dari Deklarasi Janji Kinerja yang sebelumnya telah digaungkan jangan hanya menjadi sekedar ucapan semata, melainkan harus diimplementasikan dalam kinerja bersama sepanjang Tahun 2020,” tegas Syarpani. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi