oleh

PLN Berikan Bantuan 20 Kursi Roda

radarlampung.co.id – PLN Regional Sumatera bersama PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung meninjau kondisi Gardu Induk Mesuji yang beroperasi dari tahun lalu. Kegiatan tersebut dilakukan pada Rabu (12/2).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Direktur Bisnis PLN Regional Sumatera Wiluyo Kusdwiharto, Executive Vice President Konstruksi Regional Sumatera Adi Lumakso, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung Pandapotan Manurung, dan para manager unit di Lampung.

Selain melakukan kunjungan, rombongan tersebut juga memberikan bantuan berupa 20 buah kursi roda dan kaki palsu dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Lampung kepada para penyandangan disabilitas, serta bantuan modal usaha kepada kaum duafa, yang dilakukan di kantor PLN UID Lampung.

Baca :   Serahkan Bantuan untuk Korban Longsor di Padangcermin

“Bantuan tersebut terlaksana karena bentuk kerjasama yang sudah lama terjalin antara PLN UID Lampung dengan Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Lampung,” kata General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung Pandapotan Manurung, Rabu (12/2)

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Sosial Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Lampung Ratna fitri yang turut mengawal para penerima bantuan.  Pada kesempatan tersebut Ratna hadir bersama dengan para relawan yang selama ini juga turut membantu pelaksanaan pembinaan social di Dinas Sosial.

Baca :   Tagihan Listrik Mau Ringan? Ini Loh Caranya

“Semoga kerjasama seperti ini dapat terus terjalin kedepannya karena apapun bentuk bantuan dari pihak manapun akan sangat membantu para pihak yang membutuhkan,” ujar Ratna. (ega/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi