oleh

BPJS Ketenagakerjaan MoU Dengan Bawaslu Bandarlampung

radarlampung.co.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bandarlampung menandatangani MoU dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bandarlampung, Kamis (13/2). Kesepakatan ditandatangani Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung Widodo dan Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansah. Kemudian secara simbolis memberikan sertifikat kepersertaan BPJS kepada dua anggota Panwascam.

“Hari ini telah ditandatangani perjanjian kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandarlampung dan Bawaslu. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kepesertaan sebagai tanda telah dilaksanakan kerjasama tersebut,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Widodo melalui Humas dan Bagian Pemasaran Aziz Muslim.

Menurut dia, MoU ini merupakan wujud kepedulian Bawaslu Bandarlampung terhadap para anggotanya yang akan mengawasi pemilu pada tahun ini. “Ini sebagai bentuk kepedulian Bawaslu  terhadap perlindungan bagi para penyelenggara pilkada 2020. Harapannya dengan perlindungan dari BP Jamsostek ini, maka para petugas penyelenggara pilkada 2020, khususnya di lingkungan Bawaslu Bandarlampung merasa tenang dalam bekerja melaksanakan tugas-tugas mereka,” tandasnya. (mel/ais)

Baca :   Eva Klaim Diwakili Dedi Amarullah, DPD : Sabar Sedang Dianalisis

 

Komentar

Rekomendasi