oleh

Jelang HUT Tuba, Winarti Kunjungi 15 Kecamatan

Pastikan 25 Program Dirasakan Warganya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti bersama unsur pemerintahan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampung Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kamis (13/2).

Kunker tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Tulangbawang ke 23 pada 20 Maret mendatang, sekaligus monitoring evaluasi 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) dan menyerap aspirasi masyarakat.

Winarti mengaku ingin mendapatkan informasi langsung dari masyarakat apakah 25 program telah dapat dirasakan manfaatnya.

Baca :   Tingkatkan Kualitas Anak, Pemkab Tuba Target Jadi Kabupaten Layak Anak Tahun Ini

“25 program unggulan BMW harus berjalan dengan baik dan dapat dinikmati masyarakat. Untuk itu kami harus memastikannya secara langsung dengan turun ke tengah-tengah masyarakat,” jelas mantan ketua DPRD Tulangbawang tersebut.

Dalam kesempatan itu, Winarti juga mengungkapkan jika Kecamatan Menggala Timur merupakan salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya.

“Salah satunya yang selaras dengan program BMW, yaitu pembangunan fasilitas gedung balai rakyat yang dibangun untuk kepentingan masyarakat. Gedung ini juga bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat dan sebagainya,” ungkapnya.

Baca :   Perda KLA Rampung, Winarti Berharap Berikan Banyak Manfaat untuk Anak

Menyambut peringatan HUT Tulangbawang ke 23, Winarti bersama unsur pemerintahan akan melakukan safari kunker ke 15 kecamatan di Tulangbawang.

Dalam setiap kunjungannya, Winarti melakukan berbagai kegiatan seperti menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim, hingga bantuan sarana olahraga untuk karang taruna. Juga tak ketinggalan melakukan senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi