oleh

Pertandingan Bola Volly Rubal Cup Berlangsung Sengit

radarlampung.co.id – Bertempat di Lapangan Volly Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandar Lampung dilakukan pertandingan bola voli antara Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dilingkungan Rutan Kelas 1 Bandar Lampung. Jumat (14/02)

Perlombaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk ke kompakan dan kebersamaan dalam meningkatkan semangat dalam bekerja dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM khususnya dilingkungan Rutan Kelas 1 Bandar Lampung.

Kepala Rutan Kelas 1 Bandar Lampung, Rony Kurnia, A.Md.IP,.S.H,.M.H menyampaikan dalam sambutannya, diadakannya pertandingan bola volly Rubal Cup ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan  mempererat hubungan sosial antara petugas dan warga binaan. Dengan diharapkan akan tercipta kekompakan yang semakin baik antara petugas dan WBP serta mampu menyatukan seluruh blok, mempererat solidaritas, menumbuhkan jiwa sportivitas dan kebersamaan antar WBP serta petugas, kegiatan ini juga untuk menyalurkan minat dan bakat mereka, di sisi lain juga untuk memberikan sesuatu hiburan bagi napi dan untuk kedepannya kegiatan ini tidak hanya berhenti disini saja kita akan mengadakan perlombaan perlombaan lainnya, seperti futsal cup, rubal idol dll selama itu positif untuk dilakukan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini membuahkan hasil positif untuk pembinaan WBP. Serta sebagai upaya untuk membangun mental WBP agar lebih peduli dengan kesehatan, melalui olahraga,” tegasnya.

Usai menyampaikan kata sambutannya, Kepala Rutan Kelas 1 Balam, Rony Kurnia langsung membuka pertandingan bola voly antar pegawai dan WBP yang ditandai dengan melakukan service bola. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi