oleh

Wujudkan Polda Lampung Berintegritas Tinggi, Dit Samapta Beri Motivasi Personel

RADARLAMPUNG.CO.ID – Demi wujudkan anggota Polri berintegritas tinggi, Polda Lampung melalui Dit Samapta memberikan motivasi terhadap puluhan anggota Subdit Dalmas. Kegiatan ini baru kali pertama dilakukan.

Salah satu motivator, Beni Meizarly mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk dukungan ke anggota Dit Samapta agar nantinya di lapangan agar lebih jauh termotivasi.

“Memang persepsi institutisi Polri ini cenderung profesi yang belum bersahabat. Nah, jadi kita ingin persepsi ini terus kita tingkatkan, terutama kepercayaan kepada Polri, khususnya Polda Lampung,” ujarnya, Rabu (12/2).

Menurutnya, pentingnya peningkatan persepsi ini harus dimulai dari personil yang memiliki pola pikir maju yang persuasif dan melayani masyarakat dengan hati.

“Kami beritahu bahwa kegiatan ini memang baru kita laksanakan di Polda Lampung. Diharapkan para personel polisi ini bisa membangun kepercayaan diri sebagai instistusi bermatrabat dan citra yang baik,” katanya.

Sementara itu, Direktur Sabhara Polda Lampung Kombes Pol Hendrian Muntazar melalui Kasipasdal Subdit Dalmas Ditsamapta Kompol Ali Muhaidori mengatakan, kegiatan motivasi untuk menciptakan SDM yang unggul.

“Dan kita harapkan personel ini saat akan dilepas di wilayah nanti mereka bisa bekerja dari hati,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi