oleh

Yuk, Rayakan Bulan Kasih Sayang di Swiss–Belhotel

Radarlampung.co.id – Di bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang biasanya dimanfaatkan sejumlah hotel untuk memberikan promo menarik bagi tamu dan pengunjung setianya. Salah satunya yakni Swiss–Belhotel Lampung yang tidak hanya memberikan promo, namun juga hiburan menarik bagi pengunjungnya.

Marketing Communication Swiss–Belhotel Lampung, Shaela Hani mengatakan, hotel yang berada di jl. H.R Rasuna Said, No. 18 ini akan menyuguhkan hiburan live music di perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada Jumat (14/2) ini. Acara ini akan berlangsung di Slice Lounge Swiss–Belhotel Lampung.

Adapun live music tersebut akan menghadirkan Redemption Music. Dia mengatakan, band lokal ini nantinya akan membawakan lagu-lagu milik Boys II Men dan Glenn Fredly untuk para pengunjung yang datang pada malam perayaan bulan kasih sayang tersebut.

“Kami sengaja memilih lagu-lagu dari kedua penyanyi tersebut karena mereka ini merupakan penyanyi legenda yang lirik-lirik lagunya punya makna yang dalam dan penuh cinta. Sehingga cocok untuk momen perayaan bukan kasih sayang seperti ini,” katanya kepada radarlampung.co,id, Kamis (13/2).

Di samping itu, Swiss–Belhotel Lampung juga menyediakan Romantic Dinner Package yang dibanderol Rp500 ribu net couple, sudah termasuk free rose, chocolate praline, serta love card. Makan malam romantis ini akan berlangsung di Sky lounge lantai 11 Swiss–Belhotel Lampung. “Serta bisa tambah Rp100 ribu untuk couple wine,” tambahnya.

Sedang menu yang akan disuguhkan dalam romantic dinner tersebut antara lain marinated prawn mango salad, roasted salmon chowder soup and garlic bread, love cheese cake, serta menu utama yang bisa dipilih yakni tender love wagyu atau wave of love salmon.

Lebih jauh dia mengatakan, perayaan bulan kasih sayang memang selalu diperingati Swiss–Belhotel Lampung setiap tahunnya. Kali ini, pihaknya mengangkat tema V’day I’m in Love, yang diambil dari kata ‘Valentine’ dan ‘Day’, serta I’m In Love yang menyaratkan kasih sayang.

“Dan bulan kasih sayang ini sendiri tidak hanya harus dilewatkan bersama pasangan sebenarnya, tetapi juga bisa dengan kerabat, kakak, adik atau teman terdekat. Kami sengaja menyuguhkan promo ini dan berharap dapat membantu pengunjung dan tamu kita untuk menciptakan momen yang tidak terlupakan,” tandasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi