oleh

Besok, BPS Mulai Sensus Penduduk

 

radarlampung.co.id – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung bersilaturahmi ke Graha Pena, Markas Besar Radar Lampung, Jumat (14/2)

Dalam kunjungan ini, Kepala BPS Provinsi Lampung Faizal Anwar mengungkapkan bersama Radar Lampung mengajak seluruh masyarakat mensukseskan sensus penduduk yang akan dimulai Besok (Sabtu, 15 Februari) hingga 31 Maret 2020.

“Jadi mulai besok (15 Februari) hingga 31 Maret BPS akan menggelar kegiatan Sensus Penduduk yang ke-7. Dengan sensus penduduk ini diharapkan dapat menggugah masyarakat Lampung untuk berpartisipasi. Dan dengan Radar Lampung kami minta bantuan untuk mengedukasi masyarakat,” beber Faizal.

Rombongan BPS Provinsi Lampung yang diterima Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah, GM Bisnis Liris Vawina, GM IT Abdurrahman, dan Pimred Radar Lampung Widi Sandika Budiman. Direktur Radar Lampung Taswin mengatakan siap membantu BPS Provinsi Lampung dalam mensukseskan Sensus penduduk ini.

“Kita mendukung Sensus Penduduk ini, karena bahwa data harus valid. Data ini nantinya akan ikut diketahui bahwa seberapa jauh tingkat pendapatan hingga kesejahteraan masyarakat Lampung dengan sensus ini,” terang Taswin. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi