oleh

Diduga Tersetrum saat Charge HP, Anggota Satpol PP Meninggal

radarlampung.co.id – Beni Ardi Santoso (32), warga Desa Brajaendah, Kecamatan Brajaselebah, Lampung Timur, ditemukan meninggal di kontrakannnya Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Kamis (13/2) sekitar pukul 19.00 WIB. Anggota Satpol PP Lamteng ini diduga meninggal akibat tersetrum HP.

Kapolsek Terbanggibesar AKP Riki Ganjar Gumilar menceritakan kronologis kejadian. “Kamis (13/2) sekitar pukul 18.30 WIB, ada tetangga kontrakannya melihat kontrakan korban terbuka dan lampu belum dihidupkan. Saksi memanggil korban dari luar, tapi tak ada respons,” katanya.

Merasa curiga, kata Riki, saksi memanggil pemilik kontrakan. “Pemilik kontrakan dipanggil. Pemilik kontrakan dan saksi masuk ke dalam. Setelah dicek, korban terlihat tertidur di lantai dengan telentang memegang HP android. Saksi berusaha membangunkan korban, namun tetap tak ada respons,” ujarnya.

Riki melanjutkan, saksi menghubungi aparat kampung dan Bhabinkamtibmas. “Bhabinkamtibmas bersama anggota langsung mengamankan dan olah TKP. Setelah diperiksa tim medis Puskesmas Bandarjaya, korban telah meninggal dunia. Dugaan awal tersetrum aliran listrik dari HP yang di-charge korban,” katanya.

Selanjutkan, kata Riki, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya (RSUD DSR). “Jenazah dibawa ke RSUD DSR untuk divisum. Kina jenazah sudah dibawa pihak keluarga,” ungkapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi