oleh

Ngakunya Petani, Tapi Sediakan PSK?

radarlampung.co.id – Rupanya Atun (58), tidak kapok berurusan dengan polisi. Wanita asal Kecamatan Adiluwih ini kembali diamankan dan dibawa ke Mapolres Pringsewu lantaran diduga terlibat bisnis prostitus, Kamis (13/2).

Kasatreskrim Polres Pringsewu AKP Sahril Paison  mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan, pihaknya mendapat laporan terkait keresahan  masyarakat dengan aktifitas yang dilakukan Atun.

“Kami merespon cepat dengan  melakukan penyelidikan. Lalu S alias Atun kami amankan,” kata Sahril Paison.

Belakangan diketahui, Atun pernah diamankan pada 2011 silam karena menjalani bisnis sama. Perannya mulai dari menyediakan pekerja seks komersial (PSK) dan menawarkannya kepada para lelaki hidung belang.

PSK yang dia sediakan berusia antara 18-24 tahun.Tak hanya itu. Dia juga sekaligus menyediakan tempat untuk mesum. Tarifnya bervariasi. Untuk shortime sekitar Rp300 ribu dan longtime mencapai hampir Rp1 juta. Ia mendapatkan keuntungan Rp100 ribu sampai Rp300 ribu.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 296 juncto pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal satu tahun empat bulan penjara,” tegasnya. (sag/mul/ais)

 

Komentar

Rekomendasi