oleh

Penampilan Apik dari Para Siswa di Global Surya Begawi 2020

radarlampung.co.id – Global Surya Islamic School menggelar Begawi 2020 dengan tema “The Spirit of Global Surya”, Jumat (14/2) di Aula Graha Surya pada 14-15 Februari. Begawai 2020 merupakan kegiatan lomba, dan juga menampilkan aksi kreativitas dari para siswa Global Surya Islamic School.

Ketua Yayasan Taraka Surya Andi Surya mengatakan, Global Surya Begawi 2020 bertujuan untuk mempererat hubungan antar intern Global Surya Islamic School maupun hubungan antara GSIS dengan sekolah lainnya. Sebab, dari sekolah-sekolah lain juga turut meramaikan acara Begawi 2020 tersebut.

“Selain untuk menunjukkan kreatifitas siswa, juga untuk membuat hubungan semakin akrab antar sekolah. Dan harapannya, kegiatan ini akan menjadi momentum yang berharga untuk ke depannya,” ujarnya, Jumat (14/2).

Baca :   Embung Unila Diisi Bibit Ikan dari Wali Kota

Ia menjelaskan, dalam dua tahun terakhir GSIS merubah tagline yang tadinya sekolah berwawasan internasional menjadi sekolah berwawasan islami. Di mana, GSIS lebih bersemangat dalam membentuk karakter anak-anak menjadi semakin baik dalam perilaku sehari-hari yang berlandaskan agama.

“Jadi semangatnya itu bagaimana siswa juga memiliki kerekatan bukan hanya dengan lingkungan sekolah, tetapi juga mereka memiliki keinginan untuk merubah perilakunya menjadi semakin baik,” katanya.

Selain itu juga, dalam pengembangan institusi, pihaknya akan lebih mengembangkan perubahan wawasan guru, dan kemampuan tenaga pengajar dalam proses belajar mengajar. Agar pihaknya dapat memberikan proses belajar mengajar yang berkualitas.

Baca :   Maksimalkan Mendidik Siswa, Guru Harus Bergerak

“Sehingga, akan lebih efektif, dan lebih memiliki kemampuan dalam mengajarkan dan memberikan pendidikan kepada anak-anak akan lebih berkualitas,”imbuhnya.

Kemudian, pihaknya juga akan berupaya untuk bagaimana Global Surya Islamic School memberikan layanan kepada siswa, terutama fisik, dengan memberikan fasilitas-fasilitas yang terbaik.

“Dua hal ini yang akan kita coba untuk lebih dikembangkan lagi. Agar ke depannya GSIS akan semakin hari semakin lengkap, dan semakin sempurna. Dan tentunya semakin baik dalam melayani proses belajar mengajar,” pungkasnya. (rur/ang)

Komentar

Rekomendasi