oleh

Polda Amankan Delapan Pak Ogah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam menegakkan penyakit masyarakat yang digelar dengan Operasi Cempaka 2020, Polda Lampung berhasil mengamankan delapan “pak ogah” di sekitaran pinggir Jalan Lintas Soekarno Hatta (By Pass) Bandarlampung, Jumat (14/2).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, diamankannya beberapa remaja yang berprofesi sebagai pak ogah ini dikarenakan telah meresahkan masyarakat.

“Ini merupakan sasaran dari operasi cempaka itu sendiri. Salah satunya ialah mengamankan penyakit masyarakat, premanisme yang meresahkan,” ujar Pandra -sapaan akrabnya- kepada radarlampung.co.id.

Pandra menerangkan, razia itu dipimpin Kompol Jamal dan Kompol Firmas dengan melibatkan personel satgas penindakan, yang terdiri dari personel Reskrim Polda Lampung dan Personel Brimob dan Satgas 4.

Baca :   Catat, Sanksi Menanti Anggota Polri yang Mudik Lebaran

“Razia ini dilaksanakan di daerah Jl. Lintas Soekarno Hatta dengan cara mobile. Dengan berpindah-pindah tempat. Nah, dari itu kami berhasil mengamankan delapan pak ogah. Diduga kedelapannya ini melakukan pungli,” tuturnya.

Dari itu, pihaknya pun langsung membawa delapan pak ogah tersebut ke Polda Lampung untuk dimintai keterangan dan diminta pertanggung jawaban atas perbuatan mereka.

Baca :   Polda Lampung Salurkan 20 Pasang APD Lengkap ke Relawan Covid-19

“Dalam beberapa hari kedepan Polda Lampung terus akan melakukan kegiatan operasi cempaka dengan menyeser beberapa titik-titik penyakit masyarakat,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi