oleh

Rutan Koordinasi dengan Brimob

radarlampung.co.id – Deteksi dini gangguan kemanan dan Ketertiban Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bandar Lampung jalin koordinasi  dengan Satuan Brimob Lampung (14/02)

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas 1 Bandar Lampung, Farizal Antony melakukan Koordinasi dan Silaturahmi dengan Brimob Polda Lampung, Hal ini dilakukan guna mendeteksi dini dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan.

Koordinasi dengan dengan pihak Brimob ini tidak terlepas dari banyaknya tindakan kerusuhan dilapas dan rutan yang terjadi akhir – akhir ini di seluruh wilayah Indonesiai. Dan Melalui koordinasi ini, di harapkan adanya upayakan  peningkatan keamanan guna menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan  baik itu di dalam maupun diluar Rutan, ujar Alumni AKIP tahun 2010 ini.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob yang dalam kesempatan ini di Wakil kan oleh Kasi Intel Abdul Karim menyampaikan apresiasi yg setinggi tinggi nya dan menyambut baik atas langkah langkah yang diambil oleh pihak Rutan Bandar Lampung.

dengan melakukan koordinasi ini akan mampu meningkatkan komunikasi dan sinergitas antara petugas Pemasyaratkantan khusus nya Rutan klas klas l Bandar Lampung dengan Satuan Brimob. Bliau berharap hal serupa juga dilakukan oleh Lapas dan Rutan yang ada di wilayah Bandar Lampung.

Sampai dengan saat ini kondisi Rutan Kelas 1 Bandar Lampung terpantau kondusif, aman dan terkendali, walau demikian petugas Rutan tetap harus meningkat kan kewaspadaan dan pengawasan  agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan dan Satuan Brimob Polda Lampung siap membeck up bila sewaktu waktu di butuhkan.

Ia juga menambahkan kami akan mengintensifkan kegiatan sambang di Lapas dan Rutan untuk melihat situasi dan kondisi disana, tutup nya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi