oleh

Sembuh Dari Stroke, Kecelakaan Saat Berkendara

radarlampung.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan ZA Pagaralam, Rajabasa, Bandarlampung, Jumat (14/2). Bagian depan mobil Wuling BE 1891 YY yang dikendarai Indra Sakti (53), ringsek setelah menghantam pohon di jalur tersebut.

Kendaraan juga menabrak motor dan mobil. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.50 WIB itu.

Awalnya, kendaraan Indra melaju dari arah bundaran Tugu Raden Intan. Warga Rajabasa yang pergi bersama anak perempuannya ini bermaksud ke sebuah bank.

Istri Indra, Yusmalinda (50) mengatakan, suaminya berkendara dalam kondisi sehat. “Kalau hari ini, dia sehat. Katanya badannya agak enakan. Jadi bapak yang bawa (mobil). Padahal anaknya yang perempuan udah bilang, dia aja yang bawa,” kata Yusmalinda di lokasi kejadian.

Menurut dia, sebelumnya Indra memang pernah menderita stroke. Namun saat ini sudah pulih. “Sekarang (Indra) udah dibawa ke rumah. Nggak ada yang luka. Agak syok saja. Beberapa waktu lalu, bapak sempat sakit stroke. Tapi sudah sembuh dan enakan. Makanya mau bawa mobil,” urainya.

Sementara Hafiz (22), pengendara Honda Brio BE 1417 ZQ mengatakan, saat itu mobilnya berada di depan kendaraan Indra.
“Kejadiannya sekitar jam 11 kurang. Saya mau ke arah Karang. Saya kira cuma motor aja yang ditabrak. Ternyata (mobil) saya juga ditabrak dari belakang,” ujarnya.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, anggota Satlantas Polresta Bandarlampung sedang mengecek tempat kejadian perkara. Peristiwa itu sempat membuat lalu lintas macet. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi