oleh

Pemuda Tewas Tenggelam di Embung Sukoharjo  

radarlampung.co.id – Aparat kepolisian tidak menemukan tanda kekerasan dari jenazah Muhamad Nurohman (20), warga RT.002/RW.001, Pekon Keputran, Kecamatan Sukoharjo.  Pemuda itu ditemukan tidak bernyawa di embung Pekon Pandansurat, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Sabtu (15/2).

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan pada jenazah,” kata Kapolsek Sukoharjo Iptu Musakir mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Sumantri.

Musakir mengungkapkan, awalnya Nurohman mendatangi kediaman rekannya Vicki, sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian ia mengajak Saputro dan Ariwanto mandi di embung dengan kedalaman sekitar dua meter tersebut.

Lalu Vicki melihat Nurohman melambaikan tangan dan tenggelam. Ariwanto dan Saputra yang ada di lokasi yang meminta bantuan warga. Jenazah Nurohman ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB.

“Barang bukti yang diamankan, celana jins pendek warna krem dan baju kaos lengan pendek warna putih milik korban. Keluarga menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan otopsi,” ujarnya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi