oleh

Perdana, BPS Lampura Sensus di Rumah Plt. Bupati

radarlampung.co.id – BPS Lampung Utara (Lampura) mengunjungi kediaman pribadi Plt. Bupati Lampura Budi Utomo, Sabtu (15/2). Kegiatan ini dalam rangkaian Sensus Penduduk Online 2020.

Kepala BPS Lampura Anwar menerangkan, pendataan sensus penduduk online dimulai dari 15 Februari sampai 31 Maret mendatang. ”Hari ini kita sudah melaksanakan sensus perdana sensus penduduk online di rumah bapak Plt. Bupati Lampura Budi Utomo,” kata Anwar.

Anwar menuturkan, masyarakat bisa memperbaiki data kependudukan secara mandiri melalui situs sensus bps.go.id. ”Kegiatan sensus penduduk online ini berlangsung mulai 15 Februari sampai 31 Maret secara kontinu. Jika dalam periode itu belum terdaftar, maka petugas akan datang untuk melakukan sensus wawancara Juli mendatang,” urainya.

Baca :   SP Online Diperpanjang Sampai Mei 2020

Sementara Plt. Bupati Lampura Budi Utomo mengapresiasi dimulainya pendataan penduduk serentak se-Indonesia berbasis online dengan memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut.

“Alhamdulillah. Sensus penduduk dilaksanakan secara mandiri online. Masyarakat juga wajib menyukseskan sensus pendudukan 2020 ini dengan satu strategi,” kata Budi. (ozy/ais)

Komentar

Rekomendasi