oleh

TDM Kenalkan Varian Terbaru All New Honda BeAT Series

 

radarlampung.co.id – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street kepada masyarakat Lampung.

Keduanya dipamerkan dalam Event Regional Public Launching yang diselenggarakan di Mall Boemi Kedaton, Sabtu (15/2). Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya shocking shopping, dan bedah teknologi motor.

General Manager Marketing TDM, Dony Ronaldo mengatakan, All New Honda BeAT series ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

“Kehadiran All New Beat Series dengan body dan rangka yang baru, serta teknologi mesin terbaru sesuai standar emisi Euro 3 yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi efisien diharapkan mampu menunjang sisi kenyamanan dan keamanan masyarakat Lampung dalam berbagai aktivitas,” katanya dalam konfrensi pers, Sabtu (15/2).

Lebih jauh dia mengatakan, All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni Sporty CBS dan Sporty CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni dance white, techno blue white, hard rock black, dan funk red black yang dibanderol seharga Rp17.396.000.

Sedangkan, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna garage black, electro blue black dan fusion magenta black yang dibanderol seharga Rp18.077.000. Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna yakni deluxe black dan deluxe silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dibanderol seharga Rp18.176.000.

Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni street black, street silver dan street black silver yang dibanderol seharga Rp18.015.000.

Secara rinci dijelaskan, penggunaan rangka eSAF yang di sematkan oleh AHM kedalam All New Honda Beat membuat motor lebih stabil saat dikendarai dan lebih lincah saat bermanuver serta Engine generasi terbaru 110cc – eSP membuat motor all new beat lebih irit dan bertenaga.

Tak hanya itu, dari sisi pencahayaan All New Honda BeAT Series telah dilengkapi Led Headlight yang membuat pencahayaan lebih terang dan lebih awet. Untuk pengguna yang memiliki mobilisasi tinggi dan sering lupa untuk mengisi daya gadget, AHM menyematkan slot Power charger (beat CBS ISS) yang dapat mengisi daya gadget penggunanya.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar.

Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter. “Sejak produk ini diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas,” katanya.

Populasi pengguna Honda BeAT yang sangat besar menginspirasi beragam inovasi dalam mengembangkan produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan dan harapan terkini. Penerimaan tinggi terhadap Honda BeAT di tengah masyarakat memberi dampak signifikan terhadap upaya AHM untuk menggandeng sebanyak mungkin anak bangsa dalam berkarya di industri sepeda motor.

“Baik melalui puluhan perusahaan pemasok di sisi hulu hingga ribuan jaringan dealer Honda dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di sisi hilir rantai bisnis sepeda motor Honda BeAT,” tandasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi